Sukses

Juventus yang Mulai Menghibur

Juventus sukses mengalahkan Inter Milan 1-0 pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di Juventus Stadium.

Liputan6.com, Turin - Gelandang Juventus Sami Khedira menilai timnya kini bermain lebih atraktif. Ia juga memuji keseimbangan Bianconeri antara menyerang dan bertahan.

Juventus sukses mengalahkan Inter Milan 1-0 pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di Juventus Stadium, Senin (6/2/2017) dinihari WIB. Gol tunggal kemenangan Juve dicetak Juan Cuadrado.

Mendapat bola di depan kotak terlarang, Cuadrado melepaskan sepakan cantik yang tak bisa dihalau kiper Inter, Samir Handanovic.

"Pastinya, itu adalah pertandingan besar. Rasanya penting untuk mendapatkan kemenangan. Kami senang dengan tiga poin, terutama karena kami bermain dengan sangat baik," kata Khedira di situs resmi Juventus.

"Pertandingan kami jauh lebih menghibur tahun ini. Kami bermain dengan baik dan bertahan dengan luar biasa. Kami punya keseimbangan yang baik. Kami tidak pernah kehilangan bentuk permainan dan kepercayaan diri kami tumbuh sepanjang waktu," Khedira menambahkan.

Dengan hasil ini, Juventus makin kokoh di puncak klasemen dengan 54 poin dari 22 pertandingan. Bianconeri unggul enam angka dari Napoli di posisi kedua dan tujuh poin dari AS Roma di urutan ketiga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini