Sukses

Wartawan Ini Janji pada Orangtua Bakal Nikah dengan Rossi

Liputan6.com, Torino - Valentino Rossi belum mengumumkan pasangan barunya sejak putus dari Linda Morselli. Hal ini bukan berarti ketampanan pembalap Movistar Yamaha tersebut menurun. Sebab, ada banyak wanita yang siap menjadi pendamping hidup juara dunia sembilan kali MotoGP di empat kelas berbeda itu.

Salah satu wanita yang mengaku tertarik dengan Rossi adalah Barbara Pedrotti. Wartawan dari salah satu media di Italia itu sangat terpesona dengan sosok pembalap berjuluk The Doctor itu karena gairah yang dimilikinya.

"Ketika saya tinggal di Italia, saya mempunyai foto orangtua dan saya selalu berbicara dengan foto tersebut, 'Jangan khawatir, karena saya akan menikah dengan Valentino Rossi'. Saya tahu tentang dia dan menurut saya itu agak aneh ketika saya mengoleksi dvd khusus tentang Vale," kata Pedrotti saat diwawancarai Tuttosport, Minggu (5/2/2017).

"Vale merupakan sosok pembalap yang sangat fenomenal. Saya suka dia karena selalu menyampaikan gairah. Dan saya sangat mengagumi orang yang mempunyai semangat serta menggairahkan," ucapnya.

Ini bukan kali pertama wartawati menyukai sosok Rossi. Sebelumnya, nama Deborah Serendipity pernah menjadi viral di media sosial lantaran keberaniannya melontarkan perkataan bahwa ia siap menjadi ibu dari anak-anak Rossi.

"Hidup ini sangat singkat, Anda (Rossi) tidak pernah tahu apa yang akan terjadi. Begitu pun ketika suatu saat nanti saya bisa menjadi ibu dari anak-anak Anda. Kami memiliki teman yang sama, yakni Pablo Nieto," ucap Deborah Serendipity, saat itu.

Artikel Selanjutnya
5 Alasan Ramos Lebih Hebat dari Gerard Pique
Artikel Selanjutnya
Para Pemain Chelsea Akan Rindu Lawakan Diego Costa