Sukses

Manchester City Menang Dramatis, Gabriel Jesus Banjir Pujian

Manchester City menang 2-1 saat menjamu Swansea City dalam lanjutan Liga Inggris di Etihad Stadium, Minggu (5/2/2017) malam WIB.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang bertahan Manchester City Fernandinho memuji penampilan Gabriel Jesus yang jadi pahlawan The Citizens saat menghadapi Swansea City.

"Saya pikir dari awal Gabriel menunjukkan kualitasnya dan kami senang dengan itu," kata Fernandinho di situs resmi klub.

Manchester City menang 2-1 saat menjamu Swansea City dalam lanjutan Liga Inggris di Etihad Stadium, Minggu (5/2/2017) malam WIB. Gabriel mencetak dua gol kemenangan The Citizens.

Gol kedua Gabriel tercipta di masa injury time. Berawal dari umpan silang David Silva, Gabriel menanduk bola ke gawang. Bola mampu ditepis kiper, tapi Gabriel bereaksi cepat dengan memanfaatkan bola rebound.

"Kami tahu bahwa kami memiliki beberapa pemain berkualitas untuk bermain sepak bola yang sangat baik dan mencetak gol," ucap Fernandinho.

"Tapi kami mampu bangkit dalam pertandingan dan mencetak gol yang bagus," ia menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pujian dari Guardiola

Selain Fernandinho, sosok lain yang memuji Gabriel Jesus adalah manajer Manchester City Pep Guardiola.

"Gabriel Jesus kuat, cepat, dan mempunyai pergerakan yang bagus. Dia hadir dengan sangat-sangat bagus. Dia adalah Gabriel Jesus. Kami senang bisa memilikinya," ucap Guardiola.

Dengan kemenangan ini, Manchester City naik ke posisi tiga klasemen dengan raihan 49 poin. Sementara itu, The Swans ada di posisi 17 dengan koleksi 21 poin.

Berikut cuplikan pertandingan Man City melawan Swansea:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.