Sukses

Now Live Streaming Piala Presiden: Persib Vs PSM Makassar

Duel Persib vs PSM Makassar di Piala Presiden bukan hanya sarat rivalitas. Keduanya juga mempertaruhkan banyak wajah baru.

Liputan6.com, Jakarta - Duel sengit bakal tergelar di laga pertama Grup C Piala Presiden 2017, malam ini. Tuan rumah Persib Bandung akan berhadapan dengan PSM Makassar di Stadion Si Jalak Harupat. Bukan cuma sarat rivalitas, laga ini juga mempertaruhkan wajah baru yang menghiasi skuat kedua tim.

Menjelang Piala Presiden 2017, Persib merekrut enam pemain senior yang lima di antaranya pernah memperkuat membela klub kebanggaan masyarakat Bandung itu. Sebut saja penyerang Jepang Shohei Matsunaga, Dedi Kusnandar, Achmad Jufriyanto, Supardi Nasir, dan Wildansyah. Kehadiran lima nama ini didukung gelandang serang asal Liberia, Erick Week Lewis.

Dengan komposisi yang bisa dibilang baru ini, Persib tengah berusaha membangun skuat juara lagi. Nah, melawan PSM Makassar, di Piala Presiden, skuat baru ini bakal diuji.

Persiapan PSM sendiri lebih matang. PSM terbukti sering menjadi batu sandungan Maung Bandung. Sejak 2004, kedua tim sudah bersua delapan kali, dan Persib hanya mampu meraih tiga kemenangan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini