Sukses

Pemain Muda Arema FC Belum Maksimal

Penampilan pemain muda Arema belum seperti saat latihan.

Liputan6.com, Malang - Aturan harus dimainkannya pemain U-23 dalam ajang Piala Presiden 2017 membuat semua tim harus pintar memilih siapa saja yang akan dimainkan. Arema FC mulai memainkan pemain muda saat melawan Bhayangkara FC, Minggu (5/2/2017) kemarin.

Beberapa deretan pemain muda yang dimainkan adalah Bagas Adi, Nasir, M Rafli dan Dedik Setiawan. Namun nampaknya mereka masih grogi tampil di depan Aremania. Beberapa kali mereka masih belum maksimal.

Pelatih Arema FC, Aji Santoso mengakui bahwa penampilan pemain muda belum seperti yang terlihat saat proses latihan. Namun Aji membela karena tak mudah bagi pemain muda langsung bermain untuk Arema dan disaksikan ribuan Aremania.

"Arema tadi menurunkan beberapa pemain yang baru bermain dihadapan suporter, tentu tak mudah pemain seperti nasir, rafli perlu adaptasi dengan aura sepakbola di Malang," ucapnya.

"Penampilan mereka belum seperti saat latihan tapi menurut saya masih wajar, untuk selanjutnya semoga adaptasinya bagus," pungkas mantan pelatih Persela Lamongan ini.

Kesempatan bagi pemain muda Arema ini akan kembali ada saat tim Singo Edan melawan Persija, Sabtu, 11 Februari mendatang.

Source: www.ongisnade.co.id

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.