Sukses

MotoGP: Lorenzo Ibaratkan Motor Ducati seperti Gadis Seksi

Menurut Lorenzo, karakter motor Ducati di MotoGP sangat agresif.

Liputan6.com, Tangerang - Jorge Lorenzo memiliki kesan tersendiri untuk motor Ducati. Pembalap MotoGP asal Spanyol ini mengibaratkan motor Ducati seperti gadis yang seksi dan agresif.

Ketika berkunjung ke Indonesia, Lorenzo banyak bercerita tentang kelebihan dan kendala mengendarai motor balap Ducati. Juara dunia MotoGP tiga kali ini merasa motor Ducati berbeda dengan motor yang selama ini ia kendarai di lintasan balap.

 

"Jika diibaratkan seperti gadis, sesungguhnnya sulit digambarkan, tapi yang jelas dia gadis dengan karakter dan kepribadian yang kuat dan agresif. Tentu juga seksi dan cantik," ungkap Lorenzo saat berbicara di ICE BSD City, Tangerang, beberapa hari lalu.

"Sejujurnya, Ducati sangat spesial, Anda harus mengendarainya dengan berbeda. Ini motor yang sangat rumit untuk dikendarai, tapi komplet," ucap pembalap berusia 29 tahun ini.

Lorenzo mengaku butuh waktu untuk bisa menaklukkan motor Ducati dan perlu berbagai pendekatan. Dia menekankan untuk terus berusaha membuat kemajuan yang signifikan bersama Ducati di ajang MotoGP.

Dia siap bertarung demi membawa Ducati bersaing lagi di barisan depan. Pembalap berjulukan X-Fuera ini juga merasa sangat didukung oleh semua orang di Ducati.   

"Pembalap Ducati tahun lalu banyak finis di posisi podium. Saya berharap kami lebih baik lagi tahun ini. Sulit mewujudkannya, tapi bukan tidak mungkin," tutur Lorenzo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini