Sukses

Top 10 Berita Bola: Persib Gagal Rekrut Ronaldinho

Ronaldinho sempat masuk dalam daftar bidikan Persib.

Liputan6.com, Jakarta - Tanpa mengumbar-umbar, Persib Bandung ternyata sempat memiliki niat untuk merekrut legenda Barcelona dan Timnas Brasil, Ronaldinho, untuk kompetisi musim 2017 Namun, keinginan tersebut gagal diwujudkan.

Penyebab yang membuat Persib gagal mendatangkan Ronaldinho adalah karena langkah yang diambil Barcelona. Di luar dugaan, klub asal Catalan itu menjalin kerja sama dengan pemain yang memenangkan gelar Piala Dunia 2002 tersebut.

Memang bukan sebagai pemain, tapi hanya sebagai ambassador. Namun, tetap saja hal tersebut membuat Persib gagal diperkuat Ronaldinho.

Berita mengenai kegagalan Persib merekrut Ronaldinho pun menjadi artikel favorit pembaca kanal bola Liputan6.com. Selain itu, ada juga mengenai kabar PSSI yang berniat menambah jumlah pemain naturalisai mereka dan gaya Marc Marquez saat memesan bakso di Kemayoran.

1. Gara-Gara Barcelona, Persib Gagal Rekrut Ronaldinho

Ronaldinho (EPA/Antonio Lacerda)

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, mengklaim sempat berhasrat memboyong legenda timnas Brasil, Ronaldinho. Menurut Umuh, Ronaldinho rencananya diplot menjadi salah satu legiun asing Persib di kompetisi resmi mendatang.

Namun, rencana Persib mendatangkan Ronaldinho ternyata gagal. Umuh beralasan, mantan pemain AC Milan itu lebih dulu menjadi ambassador Barcelona, klub yang juga pernah dibelanya.

Baca selengkapnya di sini.

2. PSSI Bakal Naturalisasi Kiper Juventus dan Eks Gelandang Lazio

Emil Audero Mulyadi (AFP)

PSSI siap menaturalisasi kiper muda Juventus, Emil Audero Mulyadi. Selain Mulyadi, PSSI juga berencana menaturalisasi mantan gelandang Lazio kelahiran Bandung, Jawa Barat, Lorenzo Pace.

Hal ini diungkapkan oleh Sekretaris Jenderal PSSI, Ade Wellington usai acara pembukaan Piala Presiden di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (4/2/2017) sore. Menurut Ade, ada 13 pemain yang saat ini berada di Asia dan Eropa masuk dalam pantauan PSSI, tujuh di antaranya berada di Spanyol.

Baca selengkapnya di sini.

3. Gaya Marquez Pesan Bakso di Kemayoran

Pembalap Repsol Honda Marc Marquez (Instagram Red Bull)

Pembalap Repsol Honda Marc Marquez mengunjungi Indonesia dan ikut menghadiri peluncuran Astra Honda Racing Team di JI Expo Kemayoran, Jakarta, Jumat (3/2/2017) lalu. Dalam kesempatan itu, Marquez ternyata sempat memesan bakso di area parkiran.

Dalam foto-foto yang beredar di media sosial, Marquez terlihat menggunakan sepeda motor. Ia kemudian memesan bakso Malang. Namun, tangan kanan Marquez memegang minuman suplemen Red Bull yang menjadi salah satu sponsornya.

Baca selengkapnya di sini.

4. Bomber Real Madrid Curhat Ingin Pindah ke Chelsea

5. Bungkam Leicester, MU Jaga Peluang ke Liga Champions

6. Menerka 3 Formasi MU dengan Kehadiran Griezmann

7. Klasemen Liga Inggris 6 Februari: MU Mulai Mengancam

8. Jadwal Piala Presiden 2017, Siaran Langsung 6 Februari

9. Gelandang Barcelona Tutup Karier

10. Daftar Pemain Sriwijaya FC di Piala Presiden 2017

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini