Sukses

Agen Sebut Zidane Tolak Aubameyang Gabung Real Madrid

Zidane mengatakan karakter Aubameyang tidak cocok dengan Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Pierre-Emerick Aubameyang belakangan menyiratkan hendak meninggalkan Borussia Dortmund. Real Madrid menjadi klub yang paling santer diinginkan Aubameyang untuk melanjutkan kariernya.

Namun, sayangnya gayung tidak bersambut. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tidak setuju penyerang internasional Gabon ini mendarat di Santiago Bernabeu.

Adalah mantan agen Aubameyang, Oscar Damiani, yang mengungkapkan adanya penolakan dari Zidane. Kabar itu tentu saja bisa mengecewakan Aubameyang, yang begitu berhasrat berseragam Los Blancos.

"Real Madrid punya cukup uang untuk membelinya, tapi Zidane telah mengatakan kepada keluarganya, dia (Aubameyang) tidak memiliki karakter yang tepat untuk menggantikan Karim Benzema di lini depan," ungkap Damiani, seperti dilansir Bernabeu Digital.

"Aubameyang mesti terus bermain dan dengan kehadiran Cristiano dan Bale, tapi terutama dengan taktik yang diterapkan oleh Zidane, dia tidak akan mendapatkan tempat yang layak ia dapatkan," jelasnya.  

Ketimbang Real Madrid, menurut Damiani, sebaiknya mantan pemain AC Milan itu hengkang ke Liga Inggris, yang sangat kompetitif. Manchester City menjadi salah satu klub yang disebut-sebut berminat mendatangkan Aubameyang musim panas nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.