Sukses

Bila Real Madrid Gaet Aguero, Arsenal Dapat Untung

Liputan6.com, Madrid - Harapan Arsenal muncul lagi untuk memboyong Karim Benzema dari Real Madrid. Rumor masa depan Sergio Aguero yang tak jelas bersama Manchester City menjadi penyebabnya.

Kehadiran Gabriel Jesus meningkatkan rumor bakal hengkangnya Aguero musim panas mendatang. Apalagi, penampilan Gabriel Jesus langsung gemilang sejak mendatar di Etihad Stadium, Januari lalu.

Seperti dilansir Football-Espana, bukan rahasia lagi Real Madrid sudah sejak lama mengagumi Aguero. Jika hengkang musim panas nanti, Aguero sangat besar peluangnya bergabung dengan Los Blancos.

Chelsea memang disebut-sebut juga berminat mendatangkan Aguero. Namun, kesempatan Chelsea membajak penyerang internasional Argentina itu dari Manchester City tergolong kecil, menyusul persaingan di Liga Inggris.

Real Madrid siap membayar 80 juta euro untuk membawa Aguero keluar dari City. Bergabungnya Aguero nanti tentu membuat Madrid harus memberikan ruang di lini depan. Situasi ini menguntungkan Arsenal.

1 dari 2 halaman

Morata Juga Bisa Hengkang

Saat ini, klub ibu kota Spanyol itu memiliki dua striker papan atas, Karim Benzema dan Alvaro Morata. Kebetulan, kedua penyerang ini sudah memiliki peminatnya masing-masing.

Benzema dipertimbangkan menjadi kandidat striker yang akan meninggalkan Santiago Bernabeu bila Aguero datang. Arsenal sendiri mesti menyiapkan dana 58 juta euro untuk merekrut Benzema.   

Namun, demikian juga Morata yang tidak menutup kemungkinan hijrah dari Los Blancos. Chelsea salah satu klub peminat, dan di sana Morata bisa bereuni dengan Antonio Conte, pelatihnya ketika di Juventus.

Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Real Madrid Ingin Lepas Bale
Artikel Selanjutnya
MU Beli Bale, Arsenal Ikut Repot