Sukses

Perseteruan Bacca dan Montella di AC Milan Kian Meruncing

Liputan6.com, Jakarta Striker AC Milan, Carlos Bacca dikabarkan bertengkar dengan sang pelatih, Vincenzo Montella karena ditarik keluar dan digantikan oleh Gianluca Lapadula saat menghadapi Sampdoria hari Minggu (5/2/2017).

Seperti diketahui, Bacca dan Montella telah sering berseteru musim ini karena masalah jam bermain. Pemain timnas Kolombia itu selalu menunjukkan sikap tak senang bila duduk di bangku cadangan.

Pertengkaran antara keduanya memuncak usai Milan dikalahkan Sampdoria, di mana mereka sudah kalah tiga kali berturut-turut dan membuat posisi mereka semakin menjauh dari target lolos Liga Champions musim depan.

Gazzetta dello Sport melaporkan, Bacca sangat marah karena diganti di 18 menit akhir waktu pertandingan. Saat ditarik keluar, Bacca mengumpat, "mengapa selalu saya yang diganti?"

Sementara itu, Montella santai menanggapi kabar tersebut. Ia tak menganggap hal itu sebagai pertengkaran.

"Saya gak masalah. Tapi jika pemain yang diganti tak senang, barangkali masalahnya ada pada dirinya, bukan pada pelatih. Anda (wartawan) perlu tanya ke Carlos kepada siapa dia marah," ujar Montella.

Bacca dibeli Milan dari Sevilla pada Juli 2015 seharga 25,5 juta poundsterling. Sejak direkrut, ia menjadi salah satu pemain andalan Milan. Musim ini ia telah mengemas delapan gol dari 16 penampilannya sebagai starter.

Beberapa waktu terakhir, Bacca sering diwartakan akan meninggalkan I Rossoneri dalam waktu dekat. Bacca antara lain diincar tiga klub Tiongkok, yakni Tianjin Quanjian, Guangzhou Evergrande, dan Shanghai Shenhua. Namun, agennya, Sergio Barila, menyebut bahwa Bacca tak akan pindah ke negeri Tirai Bambu tersebut.

(Abdul Muamar)

Artikel Selanjutnya
Inter Ingin Bajak Gelandang AC Milan
Artikel Selanjutnya
Liga Italia: AC Milan Bantai Crotone