Sukses

Enrique Bantah Rahasiakan Sesuatu dari Messi

Liputan6.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Luis Enrique, menegaskan dia tidak menyimpan rahasia apa pun dari Lionel Messi. Enrique menilai media mengada-ada soal kondisi Messi, karena beberapa kali ia tarik keluar lapangan.

Barcelona menang 3-0 atas Athletic Bilbao pada akhir pekan lalu dalam lanjutan kompetisi La Liga. Messi mencetak gol lewat tendangan bebas, tapi kemudian ditarik keluar lapangan.

Sebelumnya, Messi selalu bermain setiap menitnya dalam pertandingan Barcelona selama 2017. Penyerang internasional Argentina itu tampak frustrasi ketika ditarik keluar, tapi tetap bisa bercanda dengan Luis Suarez di bangku cadangan Barcelona.

"Tidak, saya tidak merahasiakan apa pun. Saya berbicara normal dengan para pemain saya mengenai situasi setiap hari dan tidak ada rahasia," jelas Enrique, seperti dilansir Goal.

Alasan Enrique yang mengganti Messi karena menginginkan sang megabintang itu istirahat menimbulkan spekulasi. Media percaya kondisi Messi bermasalah, sehingga Enrique perlu mengistirahatkannya untuk pertandingan yang lebih krusial, tapi situasi itu diyakini tidak diketahui Messi.

"Setiap pelatih berbicara dengan pemain mereka. Bayangkan saat tidak berbicara kepada Lionel Messi, itu akan menjadi konyol," ungkapnya.

"Berbagai macam hal terjadi setiap hari, termasuk dengan pemain lain, tapi saya tidak ingin masuk ke dalam diskusi-diskusi yang lebih detil," beber Enrique.

Artikel Selanjutnya
Alves Sebut Messi Lebih Hebat Ketimbang Ronaldo
Artikel Selanjutnya
Presiden Barcelona Sempot Neymar