Sukses

Piala Presiden: Indra Sjafri Ingin Dapat Kado Perpisahan Terindah

Indra Sjafri percaya Bali United akan meraih poin penuh saat menjamu Sriwijaya FC.

Liputan6.com, Denpasar - Indra Sjafri percaya Bali United akan meraih poin penuh saat menjamu Sriwijaya FC, Selasa (7/2/2017) malam. Pria yang akan melatih timnas Indonesia U-19 itu menilai Serdadu Tridatu siap secara fisik dan mental.

Bagi Indra, ini adalah laga perpisahannya dengan Bali United. Itu sebabnya ia memberikan semua analisanya pada lawan kepada pelatih baru Bali United, Hans Peter Schaller.

Bali United akan menjamu Sriwijaya FC pada laga Perdana Piala Presiden di grup 4, Selasa malam, 7 Februari 2017. Menghadapi Laskar Wong Kito, Serdadu Tridatu optimistis meraih poin maksimal.

"Pertandingan perdana besok akan menjadi kado terindah bagi saya. Bali United menang, saya akan berangkat (melatih Timnas U-19) dan melambaikan tangan ke suporter. Saya yakin tiga poin untuk Bali United," kata Indra Sjafri, Senin (6/2/2017).

"Secara teknis semua siap, non teknis juga oke. Mental siap. Kita cepat sebelum kompetisi resmi dimulai melakukan pergantian pelatih," ucapnya menambahkan.

Indra mengaku telah mendiskusikan kepada pelatih anyar Bali United mengenai siapa saja pemain yang akan diturunkan menjadi starting eleven pada pertandingan yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar tersebut.

"Tadi pagi hampir 1 jam kita diskusi. Saya menyerahkan data statistik kesehatan, fisik dan psikotest pemain untuk menjadi acuan. Saya memperkenalkan semua staf dan pelatih. Saya berharap Eko (Eko Purjianto) menjadi penyambung lidah saya di tim sampai coach Peter beradaptasi dengan cepat," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.