Sukses

Gelandang Juventus Segera Pindah ke Tiongkok

Liputan6.com, Turin- Gelandang Juventus Hernanes dikabarkan tidak lama lagi akan resmi bergabung dengan klub Tiongkok, Hebei China Fortune. Hernanes sudah tidak dibutuhkan Juventus lagi.

Il Messaggero melaporkan Hernanes akan resmi menjadi pemain Hebei dalam beberapa jam mendatang. Juventus sudah bersedia melepas Hernanes setelah mendapat tawaran delapan juta euro.

Nilai transfer Hernanes dapat melonjak menjadi 10 juta euro tergantung penampilan pemain berkebangsaan Brasil itu di Tiongkok. Hernanes sendiri juga sudah setuju pindah ke Tiongkok. Dia telah menyepakati kontrak berdurasi tiga tahun.

Hernanes akhirnya tergoda pindah ke Tiongkok karena akan mendapat gaji tujuh juta euro per musim atau dua kali lipat dari yang didapatnya di Juventus.

Awalnya eks pemain Lazio itu selalu menolak ketika hendak dijual Juventus. Hernanes betah bermain di Turin meski jarang mendapat kesempatan bermain dari pelatih Massimiliano Allegri.

Sinyal kepindahan Hernanes ke Tiongkok telah terlihat sejak pekan lalu. Juventus mencoretnya dari skuat yang didaftarkan untuk berlaga di paruh kedua Liga Champions 2016/2017.

Hernanes didatangkan Juventus tahun 2015 dari Inter Milan. Akan tetapi fans Juventus tak terlalu menyukai Hernanes. Dia sering dicemooh fans Juventus.