Sukses

Top 10 Berita Bola: Mourinho dan Kunci MU Finis di 4 Besar

Berita soal Jose Mourinho dan MU jadi berita yang laris dibaca.

Liputan6.com, Jakarta - Jose Mourinho ternyata punya prinsip sendiri dalam membeli pemain. Manajer Manchester United (MU) itu enggan melucuti pemain bintang yang dimiliki klub rival.

Berita soal prinsip Mourinho tersebut menjadi salah satu berita terlaris dibaca di kanal bola Liputan6.com. Selain Mourinho, berita soal kunci MU agar finis di empat besar juga menjadi pilihan untuk dibaca.

MU saat ini berada di peringkat 6 dengan koleksi 45 poin. Setan Merah hanya berjarak 4 poin dari tim peringkat ke-3, Manchester City. Liga Ingris musim 2016/17 masih menyisakan 14 partai lagi.

Dua berita soal Mourinho dan MU masuk ke dalam Top 10 berita paling banyak dibaca di kanal bola Liputan6.com. Lebih lanjut, berita soal Valentino Rossi pun masuk ke dalam Top 10.

MotoGP musim 2017 belum dimulai, tapi Valentino Rossi sudah mendapatkan pujian. The Doctor dianggap telah membuat keajaiban.

Berikut Top 10 berita bola Liputan6. com

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berita Top 10

1. Mourinho Enggan MU Lucuti Pemain Rival

Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho ternyata tidak mau timnya menjadi klub yang hobi membeli pemain dari klub rival. Mourinho menegaskan, hal tersebut telah berakhir.

"Apakah Anda berpikir saya bisa pergi ke Tottenham, membeli pemain mereka untuk membunuh Tottenham? Tidak, saya tidak bisa. Saya tidak bisa pergi ke Arsenal atau Chelsea dan membeli dua pemain mereka. Era seperti itu telah berakhir," kata Mourinho seperti dilansir Sports Mole.

Selengkapnya cek di sini.



2. 3 Modal MU agar Finis Empat Besar

 Manchester United (MU) menang telak 3-0 atas Leicester City di pekan ke-24 Liga Inggris, Minggu (5/2/2017). Kemenangan ini membuat posisi MU perlahan merangsek ke papan atas.

MU saat ini ada di peringkat ke-6 klasemen sementara. Namun selisih poin Setan Merah dengan penghuni tiga besar klasemen hanya terpaut 4 poin.

Selengkapnya cek di sini.



3. Jelang MotoGP 2017, Rossi Dinilai Telah Ciptakan Keajaiban

Di usianya yang bakal menginjak 38 tahun, Valentino Rossi masih dianggap sebagai salah satu kandidat juara MotoGP 2017. Faktor usia terbukti tak ikut mempengarungi tingkat kompetitif Rossi untuk bersaing di barisan terdepan.

Ya, Rossi adalah salah satu contoh pembalap MotoGP yang tak habis di makan usia. Saat para pembalap yang jauh lebih muda menunjukkan eksistensinya, Rossi masih memiliki performa yang bisa dijadikan modal untuk mengalahkan mereka.

Selengkapnya cek di sini.



Berikut 7 berita lainnya

4. Real Madrid Serang Balik Wali Kota Vigo
5. Legenda MotoGP Yakin Lorenzo Bakal Kompetitif Bersama Ducati
6. Wartawan Ini Janji pada Orangtua Bakal Nikah dengan Rossi
7. Konflik Dengan Pelatih, Begini Penjelasan Striker AC Milan
8. Strategi Chelsea Tak Berjalan, Conte Siap Bunuh Pemainnya
9. Bukan Messi, Lampard Anggap Pemain Ini dari Planet Lain
10. Klopp Ungkap Alasan Liverpool Gagal Rekrut Pemain Baru

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU