Sukses

Dua Pemain Inter Dapat Hukuman Berat

Liputan6.com, Milan- Dua pemain andalan Inter Milan, Mauro Icardi dan Ivan Perisic mendapat sanksi larangan tampil di dua pertandingan, menyusul insiden yang terjadi saat tim mereka dikalahkan Juventus 0-1 dalam lanjutan Liga Italia Serie A Minggu malam (5/2/2017).

Perisic mendapat larangan tampil karena menerima kartu merah di menit-menit akhir laga.

Sedangkan Icardi, walau tidak diganjar kartu merah, mendapat sanksi karena menendang bola dengan sengaja ke arah wasit Nicola Rizzoli dan hampir mengenai kepalanya seusai peluit panjang ditiup. Selain itu, Icardi juga harus membayar denda sebesar 10 ribu euro (Rp 143 juta) akibat amarahnya tersebut.

Kubu Inter tak tinggal diam. Mereka akan mempertimbangkan untuk mengajukan banding atas sanksi yang diberikan kepada Icardi dan Perisic.

"Menyusul sanksi indisipliner yang diberikan kepada Mauro Icardi dan Ivan Perisic, F.C Internazionale dengan ini mengumumkan akan meminta laporan wasit sebelum memutuskan untuk melakukan banding," tulis pernyataan situs resmi klub.

Selain dua pemain Inter tersebut, striker Napoli, Jose Callejon juga mendapat sanksi yang sama. Ia dilarang tampil satu pertandingan dan denda 10 ribu euro karena menendang pemain Bologna, Adam Nagy.

Secara lengkap, berikut nama-nama pemain Serie A yang menerima sanksi serupa:

- Bostjan Cesar (Chievo)
- Jose Sosa (Milan)
- Lorenzo Crisetig (Crotone)
- Adam Masina (Bologna)

(Abul Muamar)

Artikel Selanjutnya
Legenda Inter Ejek Juventus
Artikel Selanjutnya
Bukan Inter Milan, Sneijder Ingin Kembali ke Serie A Demi Bologna