Sukses

Jadwal Super Padat Hantui Real Madrid

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane harus memutar otak dalam menjaga pasukannya tetap fit. Sebab, ke depannya pertandingan Los Blancos bakal bertambah padat menyusul adanya perubahan jadwal.

Seperti dilansir Sky Sports, otoritas Liga Spanyol memastikan partai Real Madrid Vs Valencia akan dimainkan pada 22 Februari. Semula, partai itu dijadwalkan berlangsung pada Desember tahun lalu, namun ditunda karena Madrid bermain di Piala Dunia Antarklub.

Penjadwalan ulang tersebut dipastikan menambah padat jadwal Real Madrid. Sebelum pertandingan itu saja, Madrid sudah harus menjalani delapan pertandingan dalam waktu 25 hari, termasuk partai dua leg melawan Napoli di Liga Champions.

Madrid sebelumnya terpaksa gagal bertanding melawan Celta Vigo akhir pekan lalu. Partai tersebut ditunda karena cuaca buruk yang menyebabkan atap stadion Balaidos rusak.

Penundaan ini menyulut perseteruan antara Walikota Vigo, Abel Caballero dengan pihak Madrid. Pihak Madrid tak terima dengan pernyataan Caballero yang menilai Madrid mengabaikan keselamatan karena memaksa laga tersebut tetap digelar akhir pekan lalu.

Pihak Madrid membantah pernyataan Abel. "Real Madrid menyesalkan pernyataan yang dibuat Walikota Abel Caballero, yang menyatakan klub ini mengabaikan keselamatan yang dibutuhkan unttuk melanjutkan pertandingan Celta Vigo Vs Real Madrid," tulis Madrid lewat website resminya.

1 dari 2 halaman

Delapan partai yang akan dijalani Madrid dalam 25 hari ke depan.

Osasuna Vs Real Madrid, Minggu (12/2/2017)
Real Madrid Vs Napoli, Kamis (16/2/2017)
Real Madrid Vs Espanyol, Sabtu (18/2/2017)
Valencia Vs Real Madrid, Kamis (23/2/2017)
Villarreal Vs Real Madrid, Senin (27/2/2017)
Real Madrid Vs Las Palmas, Kamis (2/3/2017)
Eibar Vs Real Madrid, Minggu (5/3/2017)
Napoli Vs Real Madrid, Rabu (8/3/2017)