Sukses

Batal ke AC Milan, Eks Pemain Juventus Pindah ke Liga Inggris

Liputan6.com, Milan- Mantan pemain belakang Juventus Martin Caceres tidak jadi bergabung dengan AC Milan. Pria Uruguay itu kemungkinan akan menjajal Liga Inggris setelah batal memperkuat AC Milan.

Crystal Palace dijagokan bakal memenangi persaingan mendapatkan eks pemain Barcelona itu. Demikian diberitakan media Italia Tuttosports.

Awalnya Caceres diprediksi akan pindah ke Milan. I Rossoneri ingin mengontraknya hingga akhir musim. Caceres bahkan sudah melewati tes medis. Namun akhirnya Caceres mengurungkan niat membela Milan.

Penyebabnya tawaran Milan sangat jauh dari yang diharapkan Caceres. Milan mengajukan tawaran 250.000 euro, sedangkan Caceres meminta 800.000 euro selama empat bulan.

Palace kini difavoritkan akan menjadi pelabuhan berikutnya bagi Caceres. Eks pemain Sevilla itu juga dibidik dua klub Inggrs lainnya, Sunderland dan Southampton.

Caceres bisa bergabung dengan klub manapun karena saat ini berstatus free transfer. Sejak akhir musim lalu Caceres menganggur setelah tak diperpanjang kontraknya oleh Juventus. Caceres cuti selama enam bulan untuk memulihkan kebugarannya usai mengalami cedera parah.

Artikel Selanjutnya
Bek AC Milan Berkhianat ke Juventus?
Artikel Selanjutnya
Inter Milan Lepas Gratis Bek Brasil