Sukses

Gara-gara Diving, Eks Striker MU Diejek Penyanyi Seksi Serbia

Liputan6.com, Istanbul - Mantan striker Manchester United (MU), Robin van Persie, tampil gemilang bersama klubnya, Fenerbahce di ajang Piala Turki. Mereka mengalahkan Besiktas dengan skor tipis 1-0 pada Minggu, 5 Februari 2017.

Sayangnya, kemenangan tersebut sedikit ternoda. Van Persie sempat terlibat insiden dengan Dusko Tosic, yang berujung dengan diusirnya bek Besiktas itu dari lapangan.

Di menit 41, Van Persie diduga menyulut emosi Tosic yang kemudian menyambanginya. Ketika sudah berhadapan muka, tiba-tiba mantan penyerang Arsenal tersebut menjatuhkan diri sambil merintih kesakitan.

Menduga telah menanduk wajah Van Persie, tanpa sungkan wasit mengganjar Tosic dengan kartu merah langsung. Protes berdatangan setelah peristiwa itu terjadi.



Keputusan wasit ini membuat laga semakin panas, begitu juga dengan Jelena Karleusa, penyanyi seksi Serbia yang geram sehingga menuliskan kalimat tak pantas di twitter yang ditujukan kepada Van Persie.

"Van Persie adalah pemain brengsek. Patahkan saja kakinya," tulis Jalena, seperti dikutip The Sun.

Tapi, tulisan tersebut tidak bertahan lama. Jalena langsung menghapusnya dan memberikan klarifikasi bahwa Tosic, sang suami yang memintanya melakukan itu.