Sukses

Persib Masih Punya Pekerjaan Rumah di Piala Presiden

Di Piala Presiden, Djadjang masih ingin memantau kiprah Erick Weeks.

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, mengaku timnya masih memiliki pekerjaan rumah di Piala Presiden 2017. Hal ini, kata Djadjang, harus segera mereka benahi.

"Penyelesaian akhir masih menjadi kendala dan harus segera dibenahi. Beberapa peluang kita banyak tapi penyelesaian akhir kurang bagus," kata dia pria yang akrab disapa Djanur, Selasa (7/2/2017).

Namun, saat ini, Djadjang belum berpikir untuk menambah striker asing guna mendongkrak penampilan Persib. Djanur menuturkan kini dirinya akan fokus memantau penampilan pemain baru, Erick Weeks di Piala Presiden.

"Kalau misalnya masih juga seperti itu kita mungkin berpikir untuk mencari gelandang serang terlebih dahulu," ujar mantan penyerang lincah itu. "Kalau striker, kami belum memikirkannya jika masih berlaku regulasi 2+1."

Selain itu, kini, kata Djadjang, Persib juga fokus kepada pemain muda dan mengembangkan alternatif taktik yang akan digunakan. "Kami memang fokus karena baru berkumpul. Kami terus berusaha memperbaiki apa yang masih kurang," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini