Sukses

Hadapi Atletico, Iniesta dan Busquets Kembali ke Skuat Barcelona

Sebelumnya, Iniesta dan Busquets absen membela Barcelona karena cedera.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona dapat kabar gembira jelang pertandingan semifinal leg kedua Copa del Rey kontra Atletico Madrid di Camp Nou, Rabu (8/2/2017) dini hari WIB. Sergio Busquets dan Andres Iniesta kembali ke skuat Barcelona untuk laga nanti.

Iniesta sebelum absen sejak kemenangan 1-0 Barcelona atas Real Sociedad pada 19 Januari 2017. Iniesta mengalami cedera betis, sehingga mesti naik meja perawatan.

Sementara Busquets menderita cedera pergelangan kaki dalam kemenangan 4-0 atas Eibar, tiga hari setelah Iniesta cedera. Kedua gelandang andalan Blaugrana ini pun akhirnya pulih untuk pertandingan dini hari nanti.

Iniesta dan Busquets telah mulai mengikuti latihan sejak pekan ini. Kedua pemain internasional Spanyol ini pun didaftarkan Luis Enrique ke dalam skuat Barcelona untuk meladeni Atletico Madrid.



Di semifinal leg pertama, Barcelona menang 2-1 atas Los Colchoneros di Vicente Calderon. Hasil imbang sudah cukup membuat Lionel Messi dan kawan-kawan lolos ke final Copa del Rey.

Selain Iniesta dan Busquets, Lucas Digne juga kembali ke skuat Barcelona untuk laga nanti. Sebelumnya, bek asal Prancis mengalami masalah pada lututnya dan absen pada dua laga terakhir Blaugrana.   

Namun, untuk laga ini Barcelona tidak bisa menurunkan Neymar karena akumulasi kartu. Selain itu, Jeremy Mathieu juga tidak didaftarkan Barcelona untuk pertandingan nanti, karena alasan kebugaran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini