Sukses

Gelandang Barcelona Bongkar Gaya Hidup Messi dan Suarez

Messi dan Suarez punya kegiatan bermain seru saat perjalanan Barcelona.

Liputan6.com, Barcelona - Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, mengungkapkan rahasia kehidupan rekan-rekan setimnya, termasuk Lionel Messi dan Luis Suarez. Menurut Rakitic, kehidupan para pemain bintang Barcelona jauh dari kesan glamor dan pesta.

Rakitic mengatakan, para pemain Barcelona sangat menyukai permainan Ludo. Messi, Suarez, Andres Iniesta, Sergio Busquets, dan yang lainnya bisa menghabiskan waktu lama untuk bermain Ludo.

Pemain internasional Kroasia ini mengaku banyak bermain bersama dengan rekan-rekan setimnya di klub yang bermarkas di Camp Nou ini. Kebanyakan dari pemain Barcelona tidak menyendiri sambil mendengarkan musik.

"Saat kami dalam perjalanan, kami selalu bermain Ludo dan membuat lelucon satu sama lain," kata Rakitic, seperti dilansir Goal.

"Pepe Costa, Messi, Suarez, dan Javier Mascherano dalam satu tim, lalu Iniesta, Busquets, Jordi Alba, dan saya di tim lainnya," beber mantan pemain Sevilla ini.

Menurut Rakitic, kebiasaan bermain Ludo dimulai pada musim terakhir Pep Guardiola menangani Barcelona. Pemain berusia 28 tahun ini mengakui, itu kegiatan yang menyenangkan ketimbang mendengarkan musik sendiri dan mengisolasi dari rekan-rekan setim di bus atau pesawat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bermain Ludo 6 Jam

Bahkan, para pemain Barcelona pernah menghabiskan waktu enam jam bermain Ludo dalam perjalanan ke Qatar. Rakitic mengatakan, gaya hidup pemain bintang seperti Messi dan Suarez tidak akrab dengan kemewahan.

"Saya tahu orang berpikir kehidupan semua pesepakbola glamor dan senang berpesta, tapi Suarez mengundang saya dalam perayaan ulang tahun ke-30, itu sama seperti acara lainnya. Kami membawa kado, duduk, makan malam, berbincang, dan melakukan kegiatan menyenangkan lainnya," ungkapnya.

"Mayoritas pemain di Barcelona, termasuk Messi, Suarez, dan saya, adalah orang yang dekat dengan keluarga dan jauh dari pesta atau kehidupan di bar," kata Rakitic.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Ivan Rakitic adalah pesepak bola profesional Kroasia yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Kroasia.
    Ivan Rakitic adalah pesepak bola profesional Kroasia yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Kroasia.

    Ivan Rakitic

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

Video Terkini