Sukses

Luis Milla Bakal Pantau Pemain di Piala Presiden 2017

Beberapa pemain yang masuk data Luis Milla bermain di Piala Presiden 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Luis Milla akan memulai tugasnya sebagai pelatih Timnas Indonesia besok (8/2/2017). Pelatih asal Spanyol itu berencana memantau sejumlah pemain yang tampil di Piala Presiden 2017.

Menurut Sekjen PSSI, Ade Wellington, demi menemukan pemain yang diinginkannya untuk memperkuat timnas, Luis Milla siap melakukan pemantauan. Ia kabarnya akan hadir di Malang, Jawa Timur untuk melihat pertandingan Grup B Piala Presiden 2017.

Kemudian, pelatih berusia 50 tahun juga datang ke Bali untuk menyaksikan laga Grup D Piala Presiden 2017. Ade menyatakan, Grup B dan Grup D dipilih karena memiliki pemain dengan potensi paling banyak untuk masuk timnas.

Setidaknya terdapat 40 sampai 50 nama pemain potensial yang sebelumnya sudah diberikan PSSI kepada Luis Milla. Mayoritas para pemain itu di antaranya bermain di klub yang berlaga di Grup B dan Grup D.

"Ada tiga klub yang memiliki banyak pemain yang berpotensi tinggi masuk timnas," jelas Ade Wellington kepada wartawan di kantor PSSI, Jakarta, Selasa (7/2/2017).

Luis Milla akan menangani Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2017 di Malaysia. Selain itu, mantan pelatih Real Zaragoza ini juga menukangi Timnas Indoensia U-23 di Asian Games 2018, di mana Jakarta dan Palembang menjadi tuan rumah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini