Sukses

Pelatih Sriwijaya FC Bicara Insiden Kontroversial Strikernya

Pelatih Sriwijaya FC Widodo C Putro berbicara soal insiden yang terjadi dalam laga lawan Bali United

Liputan6.com, Denpasar - Pelatih Sriwijaya FC Widodo C Putro berbicara soal insiden yang terjadi dalam laga lawan Bali United, Selasa (7/2/2017). Dia mengaku sedikit kecewa karena seharusnya timnya bisa menang di laga tersebut.

Ya, dalam laga ini sempat terjadi peristiwa kontroversial ketika Hilton Moreira dianggap oleh hakim garis telah terperangkap offside ketika sudah berhadapan dengan kiper Bali United. Dan Widodo menganggap keputusan wasit tersebut merugikan timnya.

"Sebetulnya saya berpengalaman main bola dan tentu pertandingan tadi sudah ada yang mengawasi. Kalian (wartawan) yang melihat sendiri. Dari tribun kalian tentu terlihat lebih jelas," kata Widodo usai pertandingan.

"Saya tak melihat jelas, tapi saya dapat laporan dari tayangan televisi itu tidak offside. Sudah ada yang mengadili, ada pengawas. Saya tidak mau mengomentari soal itu," kata Widodo menambahkan.

Dalam laga ini Hilton sempat membawa Sriwijaya FC unggul sebelum Marcos Flores dan Abdulrahman sukses mencetak gol bagi tuan rumah. Beruntung Beto Goncalves mampu membuat Sriwijaya mengakhiri laga dengan satu poin.

"Saya sangat bangga dan berterima kaksih atas kerja keras seluruh pemain. Pertandingan berat karena diguyur hujan deras. Tapi itu tidak menjadi kendala. Kami ketinggalan, tapi bisa mengejar," tuturnya antusias.

"Saya pernah mengatakan di Piala Presiden semua bisa dikalahkan dan mengalahkan. Organisasi bagus belum tentu juga memenangkan pertandingan. Tim yang paling siaplah yang memenangkan pertandingan," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini