Sukses

Atletico Madrid Ingin Pulangkan Striker Bandel Chelsea?

Liputan6.com, Madrid - Enrique Cerezo mulai berbicara soal peluang timnya kembali merekrut striker Chelsea Diego Costa. Presiden Atletico Madrid itu merasa Chelsea tidak akan melepas Costa dengan mudah.

Costa bukan sosok asing bagi Los Rojiblancos. Dia memperkuat klub raksasa Spanyol itu selama empat musim sebelum pergi ke Chelsea tahun 2014.

Musim panas lalu, Atletico juga nyaris mendapatkan Costa lagi. Namun manajer Chelsea, Antonio Conte memutuskan untuk mempertahankannya.

Meski musim ini jadi mesin cetak gol bagi The Blues tetapi masa depan Costa masih tanda tanya. Pasalnya, ia sempat berkonflik dengan Conte beberapa pekan lalu. Dan Atletico pun menjadi salah satu klub yang selalu dikaitkan dengan pemain berusia 28 tahun tersebut.

"Sudah lama saya tidak berbicara dengan Costa. Saat ini dia membela klub yang besar," kata Cerezo seperti dilansir Mirror.

"Tentu saja saya senang jika dia kembali, namun saya rasa itu sulit. Chelsea sangat kuat dan punya peluang juara, jadi mereka takkan melepas Costa," ujarnya menambahkan.

Artikel Selanjutnya
Tinggalkan MU, Rooney Cocok Kembali ke Everton
Artikel Selanjutnya
Real Madrid Tak Buru-buru Kejar Mbappe