Sukses

Atletico Madrid Ingin Pulangkan Striker Bandel Chelsea?

Cerezo mulai berbicara soal peluang timnya kembali merekrut striker Chelsea Diego Costa.

Liputan6.com, Madrid - Enrique Cerezo mulai berbicara soal peluang timnya kembali merekrut striker Chelsea Diego Costa. Presiden Atletico Madrid itu merasa Chelsea tidak akan melepas Costa dengan mudah.

Costa bukan sosok asing bagi Los Rojiblancos. Dia memperkuat klub raksasa Spanyol itu selama empat musim sebelum pergi ke Chelsea tahun 2014.

Musim panas lalu, Atletico juga nyaris mendapatkan Costa lagi. Namun manajer Chelsea, Antonio Conte memutuskan untuk mempertahankannya.

Meski musim ini jadi mesin cetak gol bagi The Blues tetapi masa depan Costa masih tanda tanya. Pasalnya, ia sempat berkonflik dengan Conte beberapa pekan lalu. Dan Atletico pun menjadi salah satu klub yang selalu dikaitkan dengan pemain berusia 28 tahun tersebut.

"Sudah lama saya tidak berbicara dengan Costa. Saat ini dia membela klub yang besar," kata Cerezo seperti dilansir Mirror.

"Tentu saja saya senang jika dia kembali, namun saya rasa itu sulit. Chelsea sangat kuat dan punya peluang juara, jadi mereka takkan melepas Costa," ujarnya menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Diego Costa

Video Terkini