Sukses

Gelandang City: Jangan Puji Gabriel Jesus Berlebihan

Fernandinho meminta Manchester City tidak terlalu banyak berharap pada Gabriel Jesus.

Liputan6.com, Manchester - Fernandinho meminta Manchester City tidak terlalu banyak berharap pada Gabriel Jesus. Gelandang timnas Brasil itu tidak mau Jesus tenggelam karena kenyang pujian.

Jesus menjadi sorotan The Citizens sepekan belakangan. Ia mampu mencetak tiga gol meski baru baru dua kali menjadi starter di Liga Inggris.

Tak heran pujian pun mengalir pada pemain berusia 19 tahun tersebut. Bahkan ia disebut sudah pantas menggantikan striker andalan City, Sergio Aguero.

"Jesus baru menggeluti sepak bola profesional dalam dua tahun terakhir. Jadi dia masih sangat-sangat muda," kata Fernandinho seperti dilansir ESPN.

"Terkadang para pemain muda kualitasnya jatuh secara tiba-tiba. Semoga saja kami bisa menjaga performanya hingga akhir musim," ucapnya menambahkan.

City membeli Jesus dengan harga 27 juta pounds dari Palmeiras. Manajer Pep Guardiola menyebut Jesus merupakan masa depan City bersama Raheem Sterling dan Leroy Sane.

"Jesus datang ke City dan langsung mencetak gol, itu tandanya dia punya mental stabil. Jika dia mencetak gol lebih banyak lagi maka saya jadi orang pertama yang bahagia," ujar Fernandinho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini