Sukses

Soal Griezmann, Bos Atletico Ejek MU

Bos Atletico kesal Griezmann diisukan pindah ke MU.

Liputan6.com, Madrid- Penyerang Atletico Madrid Antoine Griezmann terus saja dikaitkan dengan kemungkinan pindah ke Manchester United (MU). Situasi ini membuat kesal presiden Atletico Enrique Cerezo.

Sudah menjadi rahasia umum bila MU sangat menginginkan Griezmann. Setan Merah menjadikan Griezmann buruan utama musim panas nanti demi menggantikan Wayne Rooney. 

MU bahkan rela membayar mahal hingga memecahkan rekor transfer lagi demi memiliki Griezmann. Nomor punggung keramat 7 juga akan langsung diserahkan kepada Griezmann jika pemain Prancis itu mau pindah ke Old Trafford.

Semakin santernya isu kepindahan Griezmann membuat gusar Cerezo. Dia lantas menghina MU. Menurut Cerezo, Griezmann akan melakukan kesalahan jika mau gabung ke MU. Sebab Atletico jauh lebih hebat dibanding MU saat ini.

"Manchester United? Mereka tim kecil," ujar Cerezo menjawab pertanyaan wartawan soal masa depan Griezmann. Demikian diberitakan Sportsmole.

Cerezo yakin Griezmann tidak akan pergi dari Atletico musim panas nanti karena masih terikat kontrak jangka panjang.

"Saya percaya pada kontrak yang orang-orang telah tanda tangani, itu berlaku bagi Diego Simeone dan Griezmann," tegas Cerezo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.