Sukses

Rafael Nadal Berambisi Jadi Presiden Real Madrid

Rafael Nadal ingin menjadi presiden Real Madrid jika sudah tak bermain tenis lagi.

Liputan6.com, Madrid - Petenis Spanyol, Rafael Nadal ternyata punya ambisi untuk menjadi presiden Real Madrid. Meski diyakininya bakal sulit, Nadal mengaku tetap menjaga mimpinya itu di masa mendatang.

Nadal, juara grand slam 14 kali, memang cukup ironis. Sang paman, Miguel Angel Nadal merupakan eks bek Barcelona. Meski demikian, Nadal ternyata sangat fanatik dengan musuh abadi Barcelona, Real Madrid.

"Jika Anda tanya saya, apakah saya mau, tentu saja saya mau (jadi presiden Real Madrid), mengapa tidak," katanya seperti dikutip El Mundo.

"Tapi banyak hal yang harus dilakukan untuk itu...Saya pikir tak mungkin."

Real Madrid musim ini tampil konsisten dengan Zinedine Zidane. Meski sudah tersingkir dari Copa Del Rey, Real Madrid masih kokoh di klasemen Liga Spanyol dan berpeluang di Liga Champions.

Nadal mengaku puas dengan kinerja presiden Real Madrid sekarang, Florentino Perez.

"Kami masih tetap sebagus biasanya. Real Madrid punya presiden hebat dan saya pikir mereka tak butuhkan saya. Tapi Anda tak pernah tahu apa yang akan terjadi di masa mendatang," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini