Sukses

Cuplikan Video Barcelona Lolos ke Final Copa del Rey

Hasil imbang 1-1 sudah cukup meloloskan Barcelona ke final Copa del Rey.

Liputan6.com, Jakarta- Barcelona memastikan satu tiket ke babak final Copa del Rey. Blaugrana lolos setelah melalui pertarungan sengit dengan Atletico Madrid. Di leg kedua pertandingan berakhir sama kuat 1-1, Rabu (8/2/2017) dini hari WIB. 

Hasil imbang 1-1 sudah cukup meloloskan Barcelona ke final karena pada leg pertama mampu mengalahkan Atletico 2-1 di Vicente Calderon.

Luis Suarez membawa Barcelona unggul dua menit sebelum jeda. Suarez menyambar bola muntah tembakan Lionel Messi yang ditepis kiper Miguel Angel Moya.

Atletico menyamakan skor melalui sontekan Kevin Gameiro di menit 83. Gameiro tiga menit sebelumnya gagal mengeksekusi hadiah penalti.

Pertandingan ini diwarnai keluarnya tiga kartu merah. Suarez dan Sergi Roberto di kubu Barcelona dan Yannick Carrasco di pihak Atletico. Suarez dan Sergi pun harus absen di partai final Copa del Rey.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Atletico Madrid adalah sebuah klub asal Spanyol yang berlaga di La Liga
    Atletico Madrid adalah sebuah klub asal Spanyol yang berlaga di La Liga

    Atletico Madrid

  • Copa del Rey dalam bahasa Spanyol adalah sebuah kompetisi sepak bola tahunan yang diperuntukkan untuk klub-klub sepak bola Spanyol.

    Copa Del Rey