Sukses

Atlet Kickboxing Sahabat Ronaldo Dihukum 2 Tahun

Sahabat Ronaldo dikabarkan lakukan tindak kekerasan kepada pengusaha asal Belanda.

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat dengan nama Badr Hari? Ya, dia adalah sahabat Cristiano Ronaldo yang dulu sempat membuat heboh.

Tahun lalu, Ronaldo sempat menjadi pembicaraan karena rajin terbang ke Maroko untuk sekedar nongkrong bareng Hari. Bahkan ada tudingan kejam yang menyebut mereka berdua memiliki hubungan spesial.

Lama tidak terdengar, kini tiba-tiba Hari muncul dengan berita mengejutkan. Atlet kickboxing berkebangsaan Belanda itu dijatuhi hukuman penjara dua tahun.

Badr Hari diketahui terlibat dalam kasus tindak kekerasan. Pada 2012 lalu, dia diketahui sudah menganiaya pengusaha asal negeri kincir angin, Koen Everink.

Kasus Hari sendiri sudah disidangkan sejak 2015. Namun vonis pengadilan tinggi Amstedam baru jatuh bulan ini. Selain harus meringkuk di balik jeruji, Hari juga diwajibkan membayar denda 45 ribu euro.

Sekedar informasi, korban aksi kekerasan Hari, Everink Maret 2016 silam diketahui tewas karena ditikam. Namun petarung 32 tahun itu dinyatakan tidak terlibat sama sekali. Tersangka utama pembunuhnya adalah seorang pelatih tenis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini