Sukses

Copa Del Rey: Reaksi Suarez Gagal Bela Barcelona di Final

Suarez tak bisa tampil di final Copa Del Rey gara-gara dikartumerah lawan Atletico Madrid.

Liputan6.com, Barcelona - Luis Suarez sangat marah dengan kartu merah yang didapatkannya saat Barcelona diimbangi Atletico 1-1 di leg kedua semifinal Copa Del Rey di Camp Nou, Rabu (8/2/2017) dini hari WIB. Dia menuding wasit Jesus Gil Manzano sudah mengincarnya sebelum pertandingan.

"Saya tertawakan kartu merah yang memang bakal tiba juga. Apapun yang wasit inginkan terjadi sudah terjadi sekarang," ujarnya seperti dikutip Marca.

Suarez tampil bak pahlawan untuk dua leg semifinal Copa Del Rey yang dijalani Barcelona. Dia mencetak gol di dua laga itu yang cukup menentukan kelolosan Barcelona.

Sayang, Suarez kini menjadi pesakitan gara-gara kartu kuning kedua yang diterimanya lawan Atletico Madrid. Dia dituding menyiku Koke saat berebut bola di udara.

"Saya marah. Kartu kuning kedua bukan pelanggaran. Seperti biasa, wasit tak memberi saya penjelasan sama sekali," katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Atletico Tangguh



Suarez mengaku tak terkejut Atletico Madrid menyulitkan Barcelona di pertandingan dini hari tadi. Barcelona hanya unggul tipis 3-2 secara agregat dari Atletico Madrid.

"Kami sudah menduga bakal sulit dan kami harus kerja keras agar bisa tampil ke final," kata striker asal uruguay itu.

Barcelona saat ini menunggu lawan antara Alaves atau Celta Vigo di laga final Copa Del Rey pada 27 Mei nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini