Sukses

Barcelona Berencana Bajak 2 Pemain Incaran MU

Liputan6.com, Barcelona - Klub raksasa Liga Spanyol Barcelona dilaporkan ingin membajak dua pemain yang jadi incaran Manchester United (MU). Kedua pemain yang menjadi rebutan dua klub papan atas ini adalah Victor Lindelof dan Nelson Semedo.

Kedua pemain Benfica itu, sebelumnya memang santer dikabarkan sangat terkait dengan kepindahan ke Old Trafford pada bursa transfer Januari. Namun, proses rekrutmen keduanya gagal.

Manajer MU Jose Mourinho konon ragu apakah harus membeli Lindelof Januari ini atau menunda hingga musim panas. Pasalnya pertahanan MU mulai membaik. Marcos Rojo tampil bagus sejak Januari ini.

Sementara, seperti dilansir London Evening Standard, MU malah lebih dekat untuk menyetujui penandatangan Semedo.

Mourinho sepertinya akan menyimpan kedua pemain tersebut dalam daftar belanja untuk musim depan.

Namun, sepertinya rencana pelatih asal Portugal itu, akan mendapat tantangan serius dari Barcelona, yang juga ingin mengamankan tanda tangan mereka.

Raksasa La Liga ini, bahkan, sengaja memata-matai Lindelof dan Semedo saat laga Benfica kontra Nacional, Minggu lalu.

Lindelof saat memiliki klausul pembelian sebesar 51 juta pounds dalam kontraknya. Sementara, Semedo punya nilai jual sekitar 35 juta pounds.

Harga penawaran Lindelof dan Semedo memang cenderung terlalu tinggi untuk Barcelona. Namun, bagi MU harga tersebut bisa terjangkau, karena mereka sudah menyiapkan dana besar untuk dihabiskan musim panas ini.

Artikel Selanjutnya
Mourinho Minta MU Beli Dua Pemain Ini
Artikel Selanjutnya
Tolak Real Madrid, Griezmann Pilih Pindah ke MU