Sukses

Lawan Persija, Arema FC Target Lolos 8 Besar Piala Presiden

Di laga pertama Piala Presiden Arema menang 2-0 atas Bhayangkara FC.

Liputan6.com, Malang - Satu kemenangan lagi di Piala Presiden 2017 bisa membuat Arema FC lolos ke babak 8 besar. Target ini dicanangkan terutama saat tim Singo Edan bertemu Persija Jakarta, Sabtu (11/22017) di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Saat ini kedua tim sama sama mengoleksi tiga poin. Di pertandingan pertama, Arema FC menang dengan skor 2-0 atas Bhayangkara FC sementara Persija mengalahkan PS TNI dengan skor 1-0.

Pertandingan kedua di grup B pun menjadi penentuan kedua tim siapa yang akan lolos lebih dulu ke babak 8 besar. Pelatih Aji Santoso pun menargetkan hasil yang terbaik pada tiap pertandingan di Piala Presiden terutama saat melawan Persija.

"Tiap pertandingan tentu saja kita ingin hasil yang bagus apalagi kita main di kandang kalau bisa poin tiga ya poin tiga. Kami akan tetap fight untuk bisa menang lawan persija," ujar Aji.

Pada pertandingan ini nampaknya Aji Santoso akan kembali mencoba beberapa pemain Arema yang sebelumnya belum tampil. Sebut saja Hendro Siswanto, Okky Derry, Hanif, dan Dio Permana.

Source: www.ongisnade.co.id

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.