Sukses

Barcelona Tak Terlalu Cemas Suarez Absen di Final Copa del Rey

Liputan6.com, Barcelona- Barcelona lolos ke final Copa del Rey setelah menyingkirkan Atletico Madrid di babak semifinal. Namun di partai puncak, Blaugrana tidak akan diperkuat dua pemain andalannya penyerang Luis Suarez dan bek kanan Sergi Roberto.

Suarez dan Roberto diusir wasit pada leg kedua semifinal. Suarez mendapat kartu merah setelah terlibat insiden dengan gelandang Atletico Koke di menit akhir, sedangkan Roberto sudah lebih dulu meninggalkan lapangan. 

Untungnya meski main dengan sembilan pemain Barca mampu menahan Atletico 1-1 sehingga lolos ke final Copa del Rey dengan agregat 3-2. Pada leg pertama Barcelona menang 2-1.

Absennya Suarez tentu menjadi kerugian besar bagi Barcelona. Pasalnya Suarez merupakan tumpuan dalam mencetak gol. Pria Uruguay itu melesakkan dua dari tiga gol yang dibuat Barcelona melawan Atletico di semifinal Copa del Rey.

Meski Suarez absen, kiper Jasper Cillessen tidak terlalu cemas. Pria Belanda itu menilai Barca memiliki pengganti yang tidak kalah hebat yakni Paco Alcacer.

Cillessen berharap Paco bisa memanfaatkan kesempatan bermain tersebut dengan tampil sebaik-baiknya guna menjawab keraguan fans Barcelona.

"Paco mencetak gol di laga terakhir kami dan itu sangat penting bagi kami, sekarang kesempatan baginya untuk unjuk gigi dan saya pikir dia akan dapat melakukannya," tutur Cillessen seperti diberitakan Goal.

Artikel Selanjutnya
Lawan Barcelona, Juventus Terancam Keropos
Artikel Selanjutnya
Barcelona Dapat Kabar Buruk Usai Lawan Real Madrid