Sukses

Tampil Tak Memuaskan, Djadjang Pantau Pemain Anyar Persib

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengaku belum terkesan dengan penampilan Erick Weeks

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, secara khusus akan memantau pemain anyarnya Erick Weeks Lewis. Djadjang mengaku penampilan Ercik masih belum memuaskan.  

Gelandang asal Liberia ini diturunkan menjadi starter saat Persib berhadapan dengan PSM Makassar di laga perdana Piala Presiden 2017, Senin 6 Februari 2017 lalu, di Stadion Si Jalak Harupat.

Laga itu sendiri berakhir untuk kemenangan Persib 1-0 atas anak asuh Robert Rene Albert tersebut. Pahlawan kemenangan Persib adalah Vladimir Vujovic. Aksi sundulannya di menit ke-60 membuahkan gol penentu kemenangan Persib atas tim Juku Eja.

Setelah melakoni pertandingan melawan PSM Makassar, Djadjang Nurdjaman kini mengaku akan lebih konsen mamantau Erick.

Pelatih yang sering disapa Djanur itu menilai, penampilan Erick belum membuatnya terkesan.

“Mungkin butuh waktu adaptasi. Untuk diperpanjang memperkuat tim di liga nanti belum bisa saya pastikan. Lihat saja nanti. Kalaupun tidak saya fokus cari attacking midfielder dulu saja,” kata Djadjang, seperti dilansir situs resmi klub.

Djadjang mengaku Erick tidak menunjukkan permainan terbaiknya. Dan ini, akan menjadi catatan tersendiri bagi Djadjang.

Djadjang menuturkan dirinya sempat menggeser posisinya agar lebih dekat dengan temannya dan mudah mendapat bola, tapi tak ada perubahan.

"Bisa jadi karena kaget dengan atmosfer tim besar seperti Persib di lapangan atau mungkin ada tekanan lain,” ujar Djanur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini