Sukses

Barcelona Cari Pengganti Iniesta di Prancis

Barcelona mulai menyiapkan pemain yang tepat sebagai penerus Iniesta.

Liputan6.com, Barcelona- Barcelona terus mencari sosok yang tepat untuk menjadi penerus gelandang senior Andres Iniesta. Setelah dikaitkan dengan pemain Real Madrid, Isco, kini Barca kabarnya mencari pengganti Iniesta di Prancis.

Menurut laporan El Mundo Deportivo, gelandang serang yang diminati Barcelona adalah pemain AS Monaco, Bernardo Silva. Pemuda Portugal itu rencananya akan coba direkrut musim panas nanti. 

Barcelona cukup serius memburu Silva. Perwakilan Blaugrana sudah mulai membuka pembicaraan dengan agen Silva, Jorge Mendes.

Silva dibidik Barcelona karena kecewa dengan kinerja Andre Gomes yang awalnya disiapkan menjadi pengganti Iniesta. Barca merasa perlu gelandang serang baru di musim panas nanti.

Kinerja Iniesta sudah mulai menurun seiring usia. Dengan usia hampir 33 tahun, Iniesta tak bisa bermain seminggu tiga kali. Barca harus sering merotasi demi menjaga kebugaran Iniesta.

Tidak mudah mendapatkan Silva. Monaco mematok harga 70 juta euro untuk eks pemain Sporting Lisbon itu. Barcelona juga harus bersaing dengan Manchester United.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.

    Andres Iniesta

  • Bernardo Silva adalah pemain sepak bola berbakat asal Portugal yang tergabung dalam klub Manchester City
    Bernardo Silva adalah pemain sepak bola berbakat asal Portugal yang tergabung dalam klub Manchester City

    Bernardo Silva