Sukses

Barcelona Cari Pengganti Iniesta di Prancis

Liputan6.com, Barcelona- Barcelona terus mencari sosok yang tepat untuk menjadi penerus gelandang senior Andres Iniesta. Setelah dikaitkan dengan pemain Real Madrid, Isco, kini Barca kabarnya mencari pengganti Iniesta di Prancis.

Menurut laporan El Mundo Deportivo, gelandang serang yang diminati Barcelona adalah pemain AS Monaco, Bernardo Silva. Pemuda Portugal itu rencananya akan coba direkrut musim panas nanti. 

Barcelona cukup serius memburu Silva. Perwakilan Blaugrana sudah mulai membuka pembicaraan dengan agen Silva, Jorge Mendes.

Silva dibidik Barcelona karena kecewa dengan kinerja Andre Gomes yang awalnya disiapkan menjadi pengganti Iniesta. Barca merasa perlu gelandang serang baru di musim panas nanti.

Kinerja Iniesta sudah mulai menurun seiring usia. Dengan usia hampir 33 tahun, Iniesta tak bisa bermain seminggu tiga kali. Barca harus sering merotasi demi menjaga kebugaran Iniesta.

Tidak mudah mendapatkan Silva. Monaco mematok harga 70 juta euro untuk eks pemain Sporting Lisbon itu. Barcelona juga harus bersaing dengan Manchester United.

Artikel Selanjutnya
Barcelona Krisis Identitas
Artikel Selanjutnya
Pique Kesal Barcelona Jadi Bulan-bulanan Real Madrid