Sukses

Madrid Rela Lepas Rodriguez Demi Dapatkan Bintang Chelsea

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid dikabarkan siap menawarkan gelandang mereka James Rodriguez ke Chelsea. Namun, Los Blancos menginginkan bintang Blues sebagai imbalan.

Pemain internasional Kolombia itu, memang telah lama dikabarkan akan hengkang dari klub raksasa Spanyol itu. Sejumlah klub Liga Inggris banyak yang tertarik untuk merekrut Rodriguez.

Sejauh ini, Rodriguez memang sudah berjuang untuk mendapatkan tempat utama di tim asuhan Zinedine Zidane. Namun, musim ini dia baru mencatat sembilan penampilan di La Liga.

Dan, media di Spanyol menyebutkan Madrid bersedia melepas Rodriguez ke Chelsea. Tapi, mereka menginginkan Eden Hazard atau Thibaut Courtois sebagai pengganti.

Madrid mengagumi bintang-bintang Chelsea, yang musim ini tampil luar biasa di bawah asuhan Antonio Conte.

Namun, Madrid juga sudah menyiapkan alternatif lainnya jika gagal membuat kesepakatan dengan Chelsea. Madrid akan mengincar bintang Juventus Paulo Dybala dan pemain Bayern Muenchen David Alaba.

Namun, belum lama ini dilaporkan bahwa bintang Madrid Cristiano Ronaldo kabarnya melarang Rodriguez pindah ke Chelsea. Ronaldo meminta James tetap berkostum Madrid.

Tapi, Ronaldo juga sempat kesulitan membujuk Rodriguez. Pasalnya, Chelsea menawarkan kenaikan gaji pada rekan setimnya itu.  

Artikel Selanjutnya
Liverpool Gagal Dapatkan Wonderkid Real Madrid
Artikel Selanjutnya
4 Pemain Ini Segera Didepak dari Skuat Real Madrid