Sukses

AC Milan Incar 2 Bomber Kelas Dunia

AC Milan menargetkan dua striker itu untuk gabung di bursa transfer akhir musim ini.

Liputan6.com, Milan - AC Milan memasukkan dua nama strike kelas dunia: Sergio Aguero (Manchester City) dan Pierre-Emerick Aubameyang (Borussia Dortmund) dalam daftar buruan mereka. Milan menargetkan dua striker itu untuk bergabung di bursa transfer akhir musim ini.

AC Milan saat ini masih menunggu proses pindah kepemilikan ke pengusaha Tiongkok rampung. Jika proses tersebut selesai, Rossoneri akan mendapat gelontoran dana hingga 100 juta euro.

Seperti dilansir Football Italia, dana tersebut akan AC Milan pakai untuk membeli pemain. Dua di antaranya adalah Aguero dan Aubameyang.

Nama yang disebut terakhir sebetulnya mantan pemain Milan. Aubameyang pernah berkostum Milan dari 2008 hingga 2011.

Pierre-Emerick Aubameyang (AFP/Ben Stansall)

Sayang, pemain timnas Gabon ini tak sempat masuk tim utama. Setelah berkelana ke sejumlah klub, Aubameyang lalu gabung Dortmund pada 2013/14.

Hingga kini, Aubameyang telah tampil 167 kali dan membukukan 101 gol di Bundesliga Jerman. Aubameyang juga telah menyumbang dua trofi Piala Super Jerman.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Aguero Masuk Daftar

Selain Aubameyang, AC Milan juga tengah memantau situasi Sergio Aguero di Manchester City. Seperti diketahui, Aguero terpinggirkan dari tim utama setelah kedatangan Gabriel Jesus.

Aguero baru tampil 18 kali dan membukukan 11 gol. Aguero sudah mempertimbangkan bakal hengkang dari Manchester City.

Menurut situs transfermarkt, harga transfer Aguero masih berada di kisaran 51 juta pound sterling. Sementara, harga transfer Aubameyang berada di kisaran 55 juta pound sterling.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.