Sukses

Real Madrid Masih Cari Kiper untuk Musim Depan

Liputan6.com, Madrid - Kepercayaan Real Madrid terhadap kiper Keylor Navas tampaknya mulai pupus. Pasalnya, belakangan mulai ramai beredar isu yang menyebut mereka tengah mencari kiper untuk musim depan.

Dua nama: kiper Chelsea, Thibaut Courtois dan Hugo Lloris (Tottenham Hotspur) dikabarkan masuk dalam bidikan. Kini, manajemen Real Madrid tengah mencari cara untuk mendatangkan salah satu dari Courtois atau Lloris.

Di awal-awal bergabung, Navas memang tampil bagus bersama Real Madrid. Pria asal Kosta Rika itu juga sukses membawa Los Merengues menjuarai Liga Champions usai di final mengalahkan Atletico Madrid.

Namun, belakangan, performa Navas menurun dan banyak melakukan blunder. Puncaknya saat Real Madrid kalah 1-2 dari Sevilla di Liga Spanyol, pertengahan Januari lalu. Manajemen Real Madrid dikabarkan kecewa berat.

Di sisi lain, Courtois dan Lloris adalah sosok yang tak tergantikan di klub masing-masing. Sehingga Real Madrid dipastikan harus bekerja ekstrakeras untuk memboyong salah satu dari mereka.

Peluang Real Madrid mendatangkan Courtois mungkin sedikit lebih besar karena kontrak sang pemain dengan Chelsea berakhir pada 2019. Hanya, dipastikan dibutuhkan jumlah uang yang sangat banyak untuk memboyong kiper berusia 24 tahun itu.

1 dari 2 halaman

Carvajal Kembali Berlatih

Sementara itu, Real Madrid mendapat kabar bagus, pekan ini. Bek kanan Dani Carvajal sudah kembali berlatih dengan tim.

Sebelumnya, pemain mungil itu sempat absen lantaran mengalami cedera hamstring. Dengan kembalinya Carvajal, berarti kini tinggal Gareth Bale yang masih dalam perawatan cedera.

Real Madrid sendiri akan kembali turun gelanggang di ajang Liga Spanyol, akhir pekan ini. Di Stadion El Sadar, mereka akan dijamu tuan rumah Osasuna.

Dani Carvajal (AFP)

 

Artikel Selanjutnya
Tolak Real Madrid, De Gea Pastikan Tetap di MU
Artikel Selanjutnya
Real Madrid Cemas Modric Tergoda Tawaran AC Milan