Sukses

AC Milan Vs Lazio, Ini Prediksi Nesta

Liputan6.com, Milan - Legenda AC Milan, Alessandro Nesta memberikan prediksinya untuk laga AC Milan Vs Lazio di ajang Serie A Liga Italia, Selasa (14/2/2017) pekan depan. Kebetulan, Nesta juga pernah berkostum Lazio.

"Pertandingan tersebut akan jadi pertandingan yang bagus. Untuk mengalahkan Lazio, Milan harus memblok mereka sejak awal karena mereka sangat kuat dalam menyerang," kata Nesta seperti dilansir La Gazzetta Dello Sport.

Nesta merupakan produk asli akademi Lazio dan membela tim senior Lazio dari 1993 hingga 2002. Bersama Biancoceleste, Nesta tampil 193 kali dan mencetak 1 gol.

Nesta lalu pindah ke AC Milan di musim 2002 dan bermain selama 10 tahun di sana. Ia turut mempersembahkan berbagai trofi antara lain dua trofi Liga Champions bagi AC Milan.

Nesta pensiun pada 2014 di klub India, Chennaiyin FC. Di sana, Nesta bermain dengan status marquee player. Nesta hanya tampil 3 kali. Kini, Nesta melatih Miami FC.

"Jika saya pelatih Lazio, saya akan menyerang mereka dari sayap dengan Felipe Anderson dan Keita, karena mungkin saya akan menemukan celah dan menyakiti mereka," kata Nesta.

Terakhir, Nesta juga berbicara soal sosok pelatih Milan, Vincenzo Montella dan pelatih Lazio, Simone Inzaghi. "Saya suka sepak bola Montella dan bagaimana dia mendekati pemain. Simone juga melakukan pekerjaan bagus, saya terkejut karena saya bermain bersamanya dan saya tidak menyangka dia akan jadi pelatih," kata Nesta mengakhiri.

Artikel Selanjutnya
17 Pemain AC Milan Dipanggil Timnas