Sukses

Top 10 Berita Bola: Jupe dan Supardi Menambah Solid Persib

Jupe dan Supardi membantu Persib mengalahkan PSM Makassar di laga pertama Piala Presiden 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Menjadi salah satu peserta Piala Presiden 2017, Persib Bandung tampil impresif pada laga pertama turnamen. Mereka mampu mengalahkan PSM Makassar 1-0, Senin (6/2/2017).

Salah satu kunci kemenangan itu adalah kekokohan lini belakang. Kembalinya Achmad Jufriyanto (Jupe) dan Supardi Nasir membuat Persib sulit ditembus lawan.

Awal impresif tersebut otomatis menambah kepercayaan diri Persib. Apalagi tim berjuluk Maung Bandung itu mampu menjuarai Indonesia Super League 2014 dan Piala Presiden 2015 dengan Jupe dan Supardi di lini pertahanan.

Efek positif Jupe dan Supardi bagi kinerja Persib menjadi perhatian pembaca di kanal bola Liputan6.com. Selain berita tadi, ada 9 berita lain yang juga jadi pilihan pembaca. Berikutnya rinciannya:

1. Jupe dan Supardi Bikin Kokoh Lini Belakang Persib

Pada laga perdana Piala Presiden 2017 di stadion Si Jalak Harupat melawan PSM Makassar Senin lalu, pertahanan Persib sulit ditembus. Kuartet Supardi, Tony Sucipto, Vladimir Vujovic, dan Jufriyanto kokoh bak tembok.

Kiper Persib, I Made Wirawan, tak terlalu sibuk menghalau tembakan lawan. Tercatat, sepanjang pertandingan melawan PSM hanya dua kali tendangan lawan yang mengarah ke gawang Made. Selengkapnya baca di sini.

2. 3 Kartu Merah Warnai Lolosnya Barcelona ke Final Copa del Rey

Barcelona akhirnya mengenggam tiket final Copa del Rey setelah menyingkirkan Atletico Madrid di semifinal Copa del Rey, Selasa (7/2/2017). Dalam laga yang diwarnai tiga kartu merah itu Barcelona bermain imbang 1-1 sekaligus menang agregat 3-2.

Tertinggal agregat 1-2, Atletico coba bermain terbuka di Camp Nou. Tak heran pada menit kedua, mereka punya peluang pertama melalui Antoine Griezmann. Sayang tendangan rebound striker asal Prancis itu masih bisa diantisipasi pertahanan tuan rumah. elengkapnya baca di sini.

3. Pelatih Timnas Indonesia Boyong Istri ke Jakarta

Setelah cukup lama kembali ke Spanyol, Luis Milla akan segera memulai pekerjaannya sebagai pelatih timnas Indonesia. Dijadwalkan tiba di Jakarta Rabu (8/2/2017).

Milla tidak datang sendirian. Dia juga memboyong istrinya ke Tanah Air. Dengan begitu, sosok asal Spanyol itu bisa fokus menjalankan pekerjaannya. Selengkapnya baca di sini.

4. Prediksi Barcelona Vs Atletico Madrid: Misi Akhiri Rekor Buruk

5. Luis Milla Bakal Pantau Pemain di Piala Presiden 2017

6. Persib Tunggu Gelandang Muda Asal Kroasia

7. Gelandang Barcelona Bongkar Gaya Hidup Messi dan Suarez

8. Program AFC Buka Peluang Timnas Indonesia Tampil di Piala Dunia

9. Musim Panas, 2 Pemain MU Ini Bakal Dijual Mourinho?

10. 3 Pembelian Terbaik Klub Liga Inggris di Musim Dingin 2017

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini