Sukses

Crotone Vs Juventus, Allegri Istirahatkan Pemain Bintang

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri memilih mengistirahatkan beberapa pemain kunci untuk laga melawan Crotone, Kamis (9/2/2017)

Liputan6.com, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri memilih mengistirahatkan beberapa pemain kunci untuk laga melawan Crotone, Kamis (9/2/2017) dinihari nanti di lanjutan Liga Italia pekan ke-23. Allegri juga memilih tetap mempertahankan formasi 4-2-3-1.

"Saya akan tetap sama dengan formasi 4-2-3-1. Perubahan hanya ada di sisi pemain," kata Allegri seperti dilansir Goal.com

"Chiellini akan diistirahatkan. Saya punya pilihan bagus di posisi bek karena Medhi Benatia baru kembali dari Piala Afrika dan Andrea Barzagli pulih dari flu ringan," kata Allegri menambahkan.

Juventus saat ini masih memuncaki klasemen sementara dengan 54 poin. Di empat partai terakhir, Juventus selalu mengemas kemenangan.

Salah satu kemenangan tersebut tercipta atas Inter Milan dengan skor 1-0. Gol tunggal tersebut dicetak oleh Juan Cuadrado.

Lebih lanjut, Allegri memilih Marko Pjaca untuk bermain dari menit awal. Pjaca akan turun menggantikan Juan Cuadrado yang diistirahatkan.

"Dia dan Paulo Dybala lebih dari cukup untuk mengisi sisi kanan jika Cuadrado diistirahatkan," ujar Allegri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.