Sukses

Demi 2 Pemain, Inter Milan Kirim Penilai

Liputan6.com, Milan - Direktur Olahraga Inter Milan Piero Ausilio menyaksikan duel AS Roma dengan Fiorentina, Rabu (8/2/2017) dinihari WIB. Ausilio ingin melihat langsung apakah dua pemain buruan Inter pantas dibeli.

Sosok yang dimaksud adalah bek Roma Kostas Manolas dan winger Fiorentina Federico Bernardeschi. Untuk mendapatkan Manolas, Inter akan bersaing dengan dua klub Inggris Chelsea dan Arsenal. AS Roma diperkirakan akan memasang banderol tak kurang dari Rp 575 miliar untuk bek asal Yunani tersebut.

Sedangkan untuk Bernardeschi, I Nerazzurri menginginkan pemain berusia 22 tahun tersebut untuk membuat skuat mereka lebih berasa Italia. Inter Milan sebelumnya merekrut Roberto Gagliardini dan Antonio Candreva.

Selain dua pemain tersebut, nama lain yang mencolok adalah pemain berusia 19 tahun milik Fiorentina Federico Chiesa. Dia tampil apik di laga itu meski timnya menyerah 0-4.

Menurut laporan Tuttosport, Inter Milan ingin mendapatkannya untuk proyek masa depan. Putra mantan striker Timnas Italia Enrico Chiesa tersebut diproyeksikan sebagai pengganti Candreva. (Abul Muamar)

Artikel Selanjutnya
Inter Milan Rampungkan Transfer Yann Karamoh
Artikel Selanjutnya
Cassano Yakin Inter Milan Raih Scudetto Musim Ini