Sukses

Demi 2 Pemain, Inter Milan Kirim Penilai

Direktur Olahraga Inter Milan Piero Ausilio menyaksikan duel AS Roma dengan Fiorentina.

Liputan6.com, Milan - Direktur Olahraga Inter Milan Piero Ausilio menyaksikan duel AS Roma dengan Fiorentina, Rabu (8/2/2017) dinihari WIB. Ausilio ingin melihat langsung apakah dua pemain buruan Inter pantas dibeli.

Sosok yang dimaksud adalah bek Roma Kostas Manolas dan winger Fiorentina Federico Bernardeschi. Untuk mendapatkan Manolas, Inter akan bersaing dengan dua klub Inggris Chelsea dan Arsenal. AS Roma diperkirakan akan memasang banderol tak kurang dari Rp 575 miliar untuk bek asal Yunani tersebut.

Sedangkan untuk Bernardeschi, I Nerazzurri menginginkan pemain berusia 22 tahun tersebut untuk membuat skuat mereka lebih berasa Italia. Inter Milan sebelumnya merekrut Roberto Gagliardini dan Antonio Candreva.

Selain dua pemain tersebut, nama lain yang mencolok adalah pemain berusia 19 tahun milik Fiorentina Federico Chiesa. Dia tampil apik di laga itu meski timnya menyerah 0-4.

Menurut laporan Tuttosport, Inter Milan ingin mendapatkannya untuk proyek masa depan. Putra mantan striker Timnas Italia Enrico Chiesa tersebut diproyeksikan sebagai pengganti Candreva. (Abul Muamar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini