Sukses

Kane Ingin Pensiun di Tottenham Hotspur

Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane mengaku ingin pensiun di Spurs.

Liputan6.com, London - Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane mengaku ingin pensiun di Spurs. Kane merasa optimistis dengan masa depan Spurs.

"Semuanya terus berkembang sesuai dengan apa yang saya dan klub inginkan. Sepanjang hal itu berlanjut, saya tidak punya alasan untuk tak pensiun di sini," kata Kane seperti dilansir Sports Mole.

Kane sudah jadi idola suporter Spurs setelah tampil tajam di musim lalu. Bomber berusia 23 tahun ini mencetak 28 gol dari 50 pertandingan bagi Spurs.

Sayang, Kane gagal mengantarkan Spurs juara Liga Inggris setelah disalip Leicester City di akhir musim. Spurs sendiri finis di tempat ketiga.

Kane menambahkan, Spurs saat ini terus berkembang menjadi klub besar. Dari mulai komposisi pemain muda, hingga stadion baru yang akan rampung dalam dua tahun ke depan.

Bagaimana dengan soal uang? Kane mengaku tak memikirkan hal tersebut. Ia menegaskan, yang terpenting adalah ia bermain dengan bahagia.

"Saya senang di Spurs. Saya pergi berlatih setiap hari dengan wajah tersenyum dan itu penting. Uang itu bonus, tapi itu tak selalu membuat Anda bahagia," kata Kane mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.