Sukses

Bos Atletico: Aguero Bodoh Pindah ke Man City

Cerezo menilai Aguero menggunakan cara tidak lazim agar dilepas ke Man City.

Liputan6.com, Madrid - Presiden Atletico Madrid Enrique Cerezo belum terima kepergian Sergio Aguero ke Manchester City (Man City). Dia menilai Aguero hengkang dengan cara tidak lazim.

Aguero mencetak 102 gol dari 233 pertandingan bersama Atletico sejak dibeli dari Independiente. Dia kemudian pindah ke Man City pada 2011.

Cerezo menggugat taktik yang digunakan penyerang asal Argentina tersebut dalam memaksakan kehendaknya. Menurut Cerezo, Aguero mengancam pindah ke musuh sekota Real Madrid.

Sesumbar itu membuat Atletico terdesak. Mereka akhirnya melegonya ke Man City di bawah harga yang ditetapkan. "(Aguero) menjadi satu-satunya pemain yang meninggalkan Atleti di bawah kabut, karena dia bodoh. Dia tiba sebagai pahlawan dan pergi melalui pintu belakang," kata Cerezo, dilansir Marca.

Cerezo kemudian mengkoreksi pernyataannya. Dia membantah sudah menyebut Aguero bodoh. "Yang saya maksudkan adalah cara yang dia gunakan untuk keluar," katanya.

"Bukan Aguero yang bodoh. Dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia dan saya mendoakan dia bersinar bersama Man City," sambung Cerezo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.