Sukses

Cavani: Napoli Bisa Hentikan Real Madrid

Cavani menyebut duel kedua di kandang Napoli sebagai rintangan terbesar Real Madrid pada pertemuan kedua klub di Liga Champions.

Liputan6.com, Paris - Edinson Cavani mendukung Napoli pada duel melawan Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions. Menurut Cavani, mantan timnya bisa melangkah ke putaran berikutnya jika memetik hasil bagus di pertemuan pertama.

Napoli mengunjungi markas Real Madrid pada laga pembuka, Rabu (15/2/2017). Mereka balik menjamu Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan pada 7 Maret mendatang.

"Mengapa Napoli tidak bisa menandingi Madrid? Saya bisa bayangkan bagaimana atmosfer San Paolo pada duel kedua. Kuduk saya saja berdiri membayangkannya," kata Cavani, dilansir Football Italia.

Meski pergi memperkuat Paris-Saint Germain pada 2013, Cavani masih merasa ikatan kuat dengan Napoli. Pemain asal Uruguay tersebut bahkan mengaku selalu mencoba menyaksikan pertandingan mereka.

Permainan atraktif pasukan Maurizio Sarri jadi alasan lain mengapa Cavani melakukannya. Menerapkan strategi menyerang, dia menilai Napoli sebagai salah satu tim paling menghibur di Eropa.

"Anak-anak saya masih tinggal di Napoli. Apakah saya akan kembali? Semua mungkin. Tapi, Napoli sudah kuat dan tidak membutuhkan saya," pungkas Cavani. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.