Sukses

Mandzukic dan Higuain Bawa Juventus Hajar Crotone

Dengan kemenangan ini, Juventus makin kokoh di puncak klasemen sementara Serie A dengan raihan 57 poin.

Liputan6.com, Crotone - Juventus sukses meraih tiga poin usai menang 2-0 atas tuan rumah Crotone pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di Stadio Ezio Scida, Kamis (9/2/2017) dinihari WIB.

Bianconeri membuka keunggulan pada menit 61. Adalah striker asal Kroasia Mario Mandzukic yang mencatatkan namanya di papan skor. Diawali umpan tarik dari sisi kanan, bola berhasil disundul salah satu pemain Juventus.

Kiper Alex Cordaz sebenarnya mampu menepis bola, namun Mandzukic langsung bereaksi cepat dan menyontek bola ke gawang. Skor jadi 1-0.

Menit 74, giliran Gonzalo Higuain yang beraksi. Pemain asal Argentina berhasil mengalahkan Cordaz dalam duel satu lawan satu.

Higuain kemudian dengan mudah menembak bola ke gawang Crotone. Skor jadi 2-0 untuk Juventus dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai.

Dengan kemenangan ini, Juventus makin kokoh di puncak klasemen sementara Serie A dengan raihan 57 poin. Mereka memperlebar jarak menjadi tujuh poin dengan AS Roma yang berada di peringkat kedua.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Crotone: Alex Cordaz, Aleandro Rosi, Djamel Mesbah, Federico Ceccherini, Mario Sampirisi (Boadu Maxwell '70), Gianmarco Ferrari, Leonardo Capezzi, Andrea Barberis, Adrian Stoian, Aleksandar Tonev (Marcello Trotta '78), Diego Falcinelli (Cazim Suljic '84)

Juventus: Gianluigi Buffon, Dani Alves (Andrea Barzagli '78), Leonardo Bonucci,Daniele Rugani, Sami Khedira (Miralem Pjanic '70), Kwadwo Asamoah, Tomas Rincon, Gonzalo Higuain, Mario Mandzukic, Paulo Dybala, Marko Pjaca (Stefano Sturaro ‘89)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

Video Terkini