Sukses

Montella Komentari Kemenangan Heroik AC Milan dengan 9 Pemain

AC Milan bermain dengan 9 pemain saat menang 1-0 atas Bologna dini hari tadi.

Liputan6.com, Bologna - AC Milan secara heroik sukses merebut kemenangan 1-0 atas Bologna pada lanjutan Liga Italia seri A di Stadion Renato Dall'ara, Kamis (9/2/2017). Gol kemenangan AC Milan dicetak M Pasalic di menit ke-89.

Kemenangan ini akhiri paceklik kemenangan atau 4 kekalahan beruntun yang dialami AC Milan. Padahal, kemenangan ini tak diraih dengan mudah.

Soalnya, AC Milan harus tampil dengan 9 pemain sejak menit ke-59. Itu setelah Gabriel Paletta dan Juraj Kucka diusir wasit.

Gol kemenangan Milan berawal dari assist pemain anyar, Gerard Deulofeu. Meski begitu, pelatih AC Milan, Vicenzo Montella lebih memuji penampilan Andrea Poli.

Poli gantikan Carlos Bacca di menit ke-62. Meski sempat terpincang-pincang, tapi Poli terus bermain hingga pertandingan berakhir.

"Saya ingin puji Andrea Poli karena di momen sulit, dia tetap penting dan membantu teman-temannya," ujar Montella seperti dikutip Sky Italia.

"Dia masuk dan tampil bagus. Dia lalu cedera juga jadi praktis kami tampil dengan 8,5 pemain. Tapi dia bekerja keras dan saya ingin puji dia."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Euforia

Montella mengaku sulit untuk mengontrol emosinya saat AC Milan sukses mencetak gol. Itu karena gol tersebut sangat dinanti apalagi tercipta di momen sulit.

"Ini kemenangan luar biasa yang bernilai lebih dari tiga poin. Ini membuktikan jika tim ini punya semangat dan organisasi," katanya.

"Kami butuhkan ini untuk menunjukkan jika semangat ini masih ada di dalam hati kami. Ini kemenangan yang diraih dengan determinasi luar biasa."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini