Sukses

Jadwal Piala Presiden 2017, Siaran Langsung 9 Februari

Jadwal Piala Presiden Grup A hari ini mempertemukan PSS vs Mitra Kukar.

Liputan6.com, Jakarta - Laga Piala Presiden 2017 Grup A, memasuki matchday kedua. Dalam jadwal Piala Presiden hari ini, dua laga akan berlangsung di grup yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Tuan rumah PSS Sleman akan menghadapi Mitra Kukar di laga pertama dengan waktu kick-off pukul 15.00 WIB. Bagi PSS, ini kesempatan mereka untuk kembali meraih poin, setelah di laga pertama Grup A Piala Presiden, sukses menahan Persipura Jayapura 0-0, Sabtu (4/2/2017).

Namun, usaha PSS tentu tak akan mudah. Pasalnya, Mitra bukan tim sembarangan. Buktinya, di laga pertama mereka mampu menekuk Persegres Gresik United 1-0. Laga ini sendiri akan disiarkan langsung oleh Indosiar.

Sementara di laga kedua, Gresik United akan menantang favorit juara Persipura. Bagi Persipura, ini laga hidup-mati untuk menyelamatkan ambisi mereka menjuarai ajang Piala Presiden.

Ya, bagi Persipura, hasil imbang 0-0 lawan PSS di laga pertama memang ibarat kekalahan. Mau tak mau, mereka harus bisa mengalahkan Gresik United demi menjaga peluang juara Piala Presiden.

Berikut jadwal Piala Presiden Grup A, hari ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal

Kamis, 9 Februari

15.00 WIB, PSS Sleman vs Mitra Kukar (Indosiar)
18.30 WIB, Persipura vs Gresik United (SCTV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.